News Flash

Apik S Rijal, Franchise Manajer Banana Kriuk Menjadi Pembicara di Business Matching HIPMI 2011



Pada hari Sabtu tanggal 28 Mei 2011, Apik S Rijal, Selaku Franchise Manajer Banana Kriuk mendapat kepercayaan sebagai pembicara dalam Business Matching HIPMI yang diselenggarakan dalam rangka Program HIPMI Goes To Campus di Balai Kartini, Jakarta. Dalam seminar yang bertemakan “Be Your Own Boss“ tersebut HIPMI bekerja sama dengan Tabloid Business Opportunity.

Dalam kesempatan tersebut, Apik S Rijal menyampaikan berbagai tren, tantangan dan peluang serta strategi pengembangan bisnis Kemitraan. Di hadapan pada peserta yang terdiri dari mahasiswa dan kalangan usahawan lain, Tidak lupa juga disampaikan mengenai informasi dan tantangan berbisnis bersama Banana Kriuk, hal ini mengingat Banana Kriuk sendiri sedang gencar ekspansi mengejar target 101 outlet Tahun 2011 di Indonesia.


Acara yang diselenggarakan di Balai Kartini, Jakarta tersebut berlangsung kurang lebih selama 2 jam dan mendapat sambutan yang antusias dari para peserta yang hadir dalam acara tersebut, terutama pada sesi tanya jawab.(admin)