Peluang Usaha


RAFIFA


INFO KEMITRAAN :
APIK - 08164222748

Keunggulan Layanan Rafifa Klinik Pijat, Refleksi& Bodycare



Rafifa Klinik Pijat, Refleksi &Bodycare  menghadirkan 9 keunggulan layanan, diantaranya sebagai berikut :

1.      Ruangan yang nyaman dilengkapi cahaya yang tidak terlalu terang.
2.      Layanan Customer Service dan therapist muslim / muslimah yang ramah dan professional
3.      Klien Laki-laki di tangani oleh therapist laki-laki, Klien wanita ditangani klien wanita
4.      Kualitas pijatan sesuai dengan titik-titik syaraf sehingga tepat pada tujuan pijatan untuk mengendurkan otot yang kaku.
5.      Tempat duduk NYAMAN dan SANTAI
6.      Pilihan musik relaksasi dengan teknologi Brain Wave memudahkan anda untuk masuk ke gelombang alpha, theta
7.      Aromatherapy sebagai standar untuk menambah kesegaran suasana selama pijatan
8.      Pilihan layanan yang fleksibel, pijat di tempat atau panggilan dari jam 08.00 - 23.00.
9.      Variasi pilihan treatment yang bersaing mulai dari 30ribu


Konsep

Family healthy massage dengan konsep transmodern relaxation & freshment mengambil tema sentral orange tone colour dengan suasana interior yang cozy dilengkapi paduan cream massage yang beraroma dan wewangian aromatherapy.


Keunggulan desain eksterior

   Konsep Fascia Board dengan tema sentral warna orange dengan desain minimalis dan tulisan yang besar dan mudah dibaca serta informatif menjadi keunggulan dan daya tarik pelanggan baru untuk mencoba produk dan layanan Rafifa Klinik Pijat, Refleksi&Bodycare.
Melalui strategi harga yang kompetitif Rp. 30.000,-  mencoba menarik impresi orang yang melihatnya penasaran. Gempuran harga refleksi yang banting-bantingan khususnya di Cirebon cukup jeli bagi kami untuk menampilkan strategi harga yang terjangkau    dan sangat bersaing.
Pilihan menu yang banyak juga menjadi keunggulan utama Rafifa Klinik Pijat, Refleksi& Bodycare. Jarang sekali tempat pijat refleksi yang menghadirkan menu seperti Rafifa Klinik Pijat, Refleksi& Bodycare.
Pilihan menu yang bisa dipilih; Pijat Refleksi, Pijat Tradisional, Pijat Kombinasi , Lulur dan Totok Aura.




Keunggulan Desain Interior
    Penataan layout ruangan yang memperhatikan faktor estetika dan ergonomitas menjadi dasar Rafifa Klinik Pijat, Refleksi& Bodycare menata sudut dan arah area tempat memijat. Kualitas kursi yang nyaman dan super lebar membuat tamu betah duduk berlama-lama. Kursi yang empuk membuat pelanggan semakin nyaman ketika di pijat. Kesan cozy dan elegan akan terasa begitu pelanggan memasuki area tempat memijat dilengkapi dengan nyala lampu warna kuning soft yang temaram menambah suasana hangat selama di pijat.



Kami  hadir sebagai bagian total solution kebugaran bagi masyarakat. Saat ini kesehatan dan kebugaran menjadi bagian dari kebutuhan dan trend gaya hidup masa kini. Tak pelak bisnis kesehatan diperkirakan akan tumbuh subur dari tahun ketahun. Rumah sakit, klinik, pusat kebugaran hingga obat-obatan modern dan tradisonal ala herbal mulai banyak bermunculan. begitupun juga Bisnis Pijat Refleksi dalam 4 tahun terakhir tumbuh dan berkembang di kota-kota besar seperti Jakarta, Jogja, Denpasar, Bandung, Medan, Surabaya hingga kota-kota lain di luar Jawa.




PRODUCT


Pilihan Menu dan Harga Kompetitif


REFLEKSI
Telapak kaki, tangan, pundak, punggung dan kepala
Ditempat       Rp. 30.000               Durasi 90 Menit
Dipanggil       Rp. 40.000               Durasi 90 Menit

PIJAT TRADISIONAL
Pijat urut Seluruh Badan
Ditempat       Rp. 35.000               Durasi 90 Menit
Dipanggil       Rp. 50.000               Durasi 90 Menit

PIJAT KOMBINASI (GABUNGAN REFLEKSI & TRADISIONAL)
Ditempat       Rp. 50.000               Durasi 120 Menit
Dipanggil       Rp. 60.000               Durasi 120 Menit



LULUR
Ditempat       Rp. 35.000               Durasi 90 Menit
Dipanggil       Rp. 50.000               Durasi 90 Menit

Totol Aura
Ditempat       Rp. 30.000               Durasi 45 Menit
Dipanggil       Rp. 40.000               Durasi 45 Menit



WARALABA




Analisis Pasar
        Bisnis pijat refleksi diperkirakan akan meledak dalam periode 5 tahun terakhir, apalagi pijat sudah menjadi bagian kebutuhan masyarakat layaknya bisnis makanan dan bisnis kecantikan. Apalagi bisnis pijat yang mengutamakan kualitas pijatan dan pelayanan dengan sistem terpadu sangat jarang. Sebagian besar pelaku bisnis membuka tempat pijat ala kadarnya tanpa memperhatikan faktor kenyamanan dan estetika.

       Segmen terbesar yang akan di bidik oleh pijat refleksi masih bertahan pada kalangan pekerja kantoran yang lebih banyak disibukkan aktifitas kerja dan tingkat stress yang tinggi. Segmen kedua adalah masyarakat yang mulai sadar bahwa pijat refleksi menjadi metode pengobatan alternatif yang efektif dan telah terbukti dari jaman dahulu.

       Positioning Rafifa klinik Pijat, Refleksi & Bodycare sangat tepat diantara banyaknya tempat pijat yang kurang bisa memberikan kenyamanan dengan harga relatif terjangkau. Ketika pelanggan memasuki ruangan pijat Rafifa klinik Pijat, Refleksi & Bodycare layaknya memasuki ruangan Spa namun dengan harga yang jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan harga Spa.

        Analisa Tempat

    Salah satu kunci sukses bisnis Rafifa klinik Pijat, Refleksi & Bodycare adalah pemilihan tempat, lokasi menjadi kunci utama dalam mendatangkan pelanggan. Pusat pemukiman/perumahan dengan rata-rata penduduknya bekerja di perusahaan swasta atau pegawai negeri, kedua adalah lokasi perkantoran dengan jam sibuk pada saat jam istirahat kantor dan pulang kantor. Pilihan tempat ketiga adalah pusat tempat makanan. Ketiga pilihan tempat diatas adalah prasyarat untuk menentukan lokasi Rafifa klinik Pijat, Refleksi & Bodycare agar berjalannnya bisnis lebih efektif.


Rafifa Refleksi 
    melayani pijat refleksi, tradisional, totok aura, dan lulur yang kini tengah berkembang dengan pesat. Dengan visi dan misi yang ada, Rafifa Refleksi bertekad terus melebarkan sayap menjangkau seluruh daerah di Indonesia. Optimis untuk mampu bersaing menghadirkan pelayanan yang optimal dan berkualitas sebagai jawaban akan kebutuhan masyarakat.





Kenapa memilih Rafifa Reflexy?
v  Tidak ada perpanjangan Management Fee
v  Mitra di dukung Penuh
v  Bisnis yang Murah dan Mudah
v  Bukan Bisnis Musiman        
v  Margin yang tinggi
v  Proyeksi ROI yang cepat,
v  Sistem teruji dan mudah diaplikasikan
v  Manajemen handal dan Therapist profesional
v  Pangsa pasar yang terus berkembang
v  Royalty hanya 7 %
v  Marketing dilakukan secara langsung maupun tak langsung seperti : online lewat internet

KONSEP KERJASAMA

Konsep kerjasama yang kami tawarkam membesaskan mitra untuk pembayaran royalty fee dan iuran pelatihan. Semua tenaga therapist disediakan oleh manajemen Rafifa Klinik Pijat, Refleksi& Bodycare dari proses recruitment, pelatihan dan penempatan.

Sistem yang kami tawarkan adalah bagi omset dari pendapatan kotor 45% mitra dan 55% manajemen Rafifa Klinik Pijat Refleksi& Bodycare. Untuk biaya Gaji Pokok, Uang Makan, Komisi terapis ditanggung semua oleh Manajemen Rafifa klinik Pijat, Refleksi & Bodycare dimana bertujuan memudahkan mitra dalam pengelolaan SDM.