News Flash

Berita Terbaru


Pembukaan Serentak 5 Mitra Banana Kriuk

Apr 25, 2011
Belumlah genap 3 bulan berdiri Banana Kriuk rupanya telah mendapat tanggapan yang positif dari kalangan usahawan Indonesia, terbukti dengan banyaknya permintaan yang ingin menjadi mitra franchise Banana Kriuk. Menurut Salah satu Management Franchisenya Apik S Rijal, sudah ada sekitar 30 lebih perusahaan/pribadi yang menawarkan diri untuk menjadi mitra B’Kriuk, sebut saja mereka berasal dari Bandung, Solo, Jogja, Jakarta, Kediri, hingga Bangka, Kendari, Maluku dan beberapa kota lainnya, mungkin inilah salah satu bukti peribahasa yang mengatakan bahwa dimana ada kemauan pasti ada jalan.

Setelah melalui berbagai seleksi dan pertimbangan maka terwujudlah lima mitra yang merupakan master franchise Banana Kriuk di luar kota, yaitu Indramayu dan Bandung. Pelaksanaan pembukaan gerai di mulai tanggal 21 April Sampai 1 Mei 201, dan mereka para pendiri Banana Kriuk yakin, di bulan-bulan selanjutnya pasti akan ada banyak dibuka kemitraan lagi di berbagai kota lainnya, karena target mereka tahun ini dibuka hingga minimal 100 gerai kemitraan Banana Kriuk di seluruh Indonesia.

Banana Kriuk yang pendiriannya didasari keinginan sang pemilik yaitu Farah dan Hadi Utama Nur, untuk membuat sebuah peluang usaha yang menguntungkan dengan modal minimal, akhirnya diwujudkan melalui bantuan management franchise dari MARA Group, sehingga terbentuklah Banana Kriuk. Openingnya sendiri saat itu dilaksanakan di Hotel Apita Cirebon oleh Purdi E Chandra.

Mereka (para pendiri Banana Kriuk ) punya impian ingin memberantas kemiskinan dan pengangguran melalui usaha memperluas jaringan waralaba Banana Kriuk agar negara Indonesia semakin maju dengan banyaknya para pengusaha dan lapangan kerja yang tercipta.

Saat ditanya mengapa Pisang yang dipilih menjadi menu bisnisnya? Hadi menjawab bahwa, pisang merupakan buah-buahan yang sangat mudah ditemui di Indonesia, dan filosofi tanaman pisang yang mana hampir semua elemennya bermanfaat bagi manusia akhirnya menginspirasi beliau untuk membuat suatu usaha berbahan dasar pisang ini.

Banana Kriuk hadir dengan tampilan menu atraktif dan revolusioner, dengan pengolahan yang sangat ‘apik’, maka kini masyarakat Indonesia bisa menyantap menu pisang goreng dengan tampilan, rasa dan citarasa khas yg hanya bisa ditemui di gerai Banana Kriuk. Masih penasaran juga? Kunjungi segera outletnya, atau lihat informasinya di http://www.bananakriuk.com. (Rahmat HM)

Liputan di Tabloid Bussines Opportunity Mei 2011