Boluku

Tentang Boluku


Boluku Merupakan Nama Kemitraan Terbaru dari Labilla Brownies Grup


PELOPOR OLEH2 KUE KEKINIAN DI INDONESIA

Brownies Tape Labilla- OLEH2 KHAS CIREBON

Brownies Tape Labilla adalah oleh-oleh khas dari Kota Cirebon yang sangat cocok untuk sanak saudara ataupun kerabat Anda. Brownies Labilla terbuat dari bahan utama tape singkong kualitas terbaik serta diolah dengan higienis, sehingga menghasilkan produk dengan cita rasa khas yang mungkin belum pernah Anda rasakan kelezatannya dari Brownies lainnya. Brownies tape Labilla mempunyai berbagai varian rasa seperti Brownies Tape Keju, Brownies Tape Almond, Brownies Tape Chocochip dan lain-lain. Kami sediakan Brownies Tape Labilla dengan berbagai varian rasa untuk Anda yang ingin merasakan sensasi rasa luar biasa beda dari Kota Cirebon. Jalan-jalan ke Cirebon oleh-olehnya ya Brownies Tape Labilla aja.

Sejarah Bisnis Brownies Bakar Labilla

Panganan jenis cake ini cukup digemari oleh masyarakat Indonesia. Biasanya, masyarakat menyantapnya sebagai camilan ataupun menyandingkannya sebagai teman minum kopi ataupun teh. Selain itu, kue ini sangat pantas sebagai buah tangan saat bersilaturahmi ke sanak family maupun kerabat. Makanan ini adalah kue brownies.
Ada dua jenis brownies bila dilihat dari cara pembuatannya yakni dikukus dan dibakar. Brownies yang umumnya ditemui dipasaran adalah brownies kukus. Sedangkan brownies bakar, masih kalah popular. Meski demikian, untuk kelezatannya tidak kalah dari brownies kukus. Sebelum brownies kukus ada, brownies bakar sudah lebih dulu dikenal masyarakat.

Namun belum ada yang berani untuk mencoba mengkhususkan menggarap bisnis brownies bakar ini, sehingga kepopulerannya meredup. Pasalnya, kebanyakan bisnis brownies menyatu di toko-toko roti atau toko-toko kue dan atau menyatu dengan brownies kukus.
Ahmad mendirikan bisnis Brownies Bakar yang dinamakan Brownies Bakar Labilla dengan andalan resep keluarga yang diturunkan secara turun temurun. Mimpinya, dengan pangsa pasar di dunia kuliner yang diyakini masih sangat besar Ahmad siap mendobrak sisi bisnis brownies dengan mengkhususkan diri membuat brownies bakar dengan berbagai menu andalan yang inovatif.
Brownies Bakar Labilla tidak hanya mengusung brownies bakar yang jarang ditemui konsumen. Namun juga keunikan produk bila dibandingkan dengan kue sejenis. Pada umumnya bagian atas pada brownies bakar itu kering, tetapi pada bagian atas brownies bakar Labilla itu basah dan hal itulah yang menambah kelezatannya yang luar biasa.


Kemitraan Labilla Brownies - BOLUKU
Keunikan brownies buatan Ahmad menuai reaksi yang cukup positif sejak setahun dilempar ke pasaran. Setelah melalui berbagai tahapan berjualan dengan konsep gerai setahun kebelakang. Ahmad menggandeng Apik S Rijal dari Franchiseholic Indonesia, untuk mengembangkan Brownies Bakar Labilla dengan membuka peluang kemitraannya.  Dalam perkembangannya sejak pertama kali dimitrakan 1 bulan lalu, sudah ada 2 mitra berjalan selain beberapa gerai utama.
Ahmad optimis brand miliknya akan semain penetratif ke depannya. Apalagi, oleh dibilang untuk jenis ini belum ada competitor secara head to head. Ahmad sangat optimis dengan belum begitu banyaknya kompetitor atau dengan kata lain belum banyak kompetitor yang mengkhuskan diri menggarap pasar brownies bakar. Sehingga, Brownies Bakar Labilla mencap diri sebagai Pelopor Industri bisnis Brownies Bakar di Tanah Air tercinta ini.
Bila ada kompetitor, Brownies Bakar Labilla telah menyiapkan “senjata” untuk melawannya. Dengan tagline “Harga Terjangkau Rasa Memukau”, di setiap gerai telah diterapkan program “Silahkan coba gratis “. Hasilnya, papar Ahmad, lebih dari 70% konsumen baru selalu melakukan repeat order.
Inovasi varian menunya dijamin akan memanjakan lidah konsumennya. Dengan harga mulai dari mulai dari Rp 25000, konsumen bisa memilih varian produk antara lain Chocco Chesse, Almond, Marbel, Strawberry, rasa Kentang dan tape.

BOLUKU - by LABILLA 
Dengan kelebihan serta keunikannya, merek asal Cirebon ini membuka peluang kemitraan dengan merek BOLUKU, kami menargetkan akan memiliki 25 mitra master dan lebih dari 25 mitra gerai. Sekadar informasi, BOLUKU memang menawarkan dua paket kemitraan kepada calon investornya. Namun Tahun 2018 ini untuk di setiap kota, kemitraan jenis master yang akan didahulukan mengingat master nantinya berperan sebagai penyuplai produk ke mitra gerai.
Ahmad menjelaskan paket master Rp. 25 Juta dan paket gerai Rp. 8 Juta. Setiap mitra akan mendapatkan  1 set Peralatan berjualan seperti booth, dan lain-lain. Namun ada perbedaan antara master dan outlet, master akan mendapatkan paket peralatan produksi dan paket pelatihan pembuatan produk sedangkan gerai hanya akan mendapatkan produk awal  sebagai promo berjualan.
Perolehan omset yang bisa didapatkan mitra cukup luar biasa. Dalam sebulan mitra master bisa meraih minimal Rp 5juta. ROI dan BEP kita targetkan  diangka 3 -5 bulan. Kabar baiknya, untuk periode s.d 31 Desember 2018 untuk 10 mitra Master pertama akan mendapat discount investasi.