International Franchise Conference 2012



 INFORMASI ACARA : 082115678678 / 085659848496 / Pin : 25F6A8C2




No       : 001/MIF-EVENT/IV/2012                                              Jakarta, 27 April 2012                                   
             
Kepada Yth,
Bapak/Ibu Franchisor,
Calon Franchisor, Franchisee, Calon Franchisee
Di tempat


Perihal       : “International Franchise Conference 2012”


Dengan hormat,
Pertama-tama kami sampaikan salam sejahtera dan sukses selalu, semoga Bapak/Ibu selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Sehubungan dengan kegiatan penyelenggaraan pameran International Franchise, License, Business Concept, Expo & Conference (IFRA) 2012. PT Debindo Mitra Dyantama selaku organizer acara, bekerjasama dengan Majalah Info Franchise akan menyelenggarakan kegiatan International Franchise Conference 2012, yang  akan kami selengarakan pada :

Hari/Tanggal       : Juma’at, 1 Juni 2012
Pukul                   : 10.00 s/d 17.30
Tempat                : Cendrawasih Room, JCC Jakarta
Tiket                    : Rp. 450.000,-
(Sudah HTM Conference, HTM Pameran, Lunch & 
2x coffeebreak)

Sehubungan dengan itu, kami bermaksud mengundang Bapak/Ibu untuk berpartisipasi menghadiri acara “International Franchise Conference 2012”. Informasi lengkap hubungi Sdri Wulan : 08176884227 Demikian kami sampaikan, terima kasih.    


Salam Franchise                                                                



Arief Tasripin                                                              
Project & Event Manager



  1. Expo :  “International Franchise, License, Business Concept Expo & Conference
IFRA merupakan kegiatan pameran waralaba skala internasional terbesar di Indonesia yang sudah berlangsung  sejak 2006.  Tentunya pameran ini juga dihadiri peserta nasional & internasional, akan dihadiri ribuan pengunjung, calon investor, dari seluruh Indonesia maupun mancanegara. Tidak hanya sekedar pameran peluang bisnis franchise, dalam rangkaian acara IFRA juga dikemas dengan berbagai program seperti Klinik Bisnis, Business Matching, Talk-show,  dan Conference.

  1. Conference :  “International Franchise Conference 2012”
Dalam rangkaian acara pameran International Franchise, License, Business Concept Expo & Conference 2012. Debindo Mitra Dyantama bekerjasama dengan Majalah Info Franchise mengadakan event “International Franchise Conference 2012” . Dalam Conference ini para peserta akan disuguhkan berbagai acara pembuka, key note speech, seminar, diskusi & kunjungan ke stand pameran.

Hari & tanggal    : Jumat 01 Juni 2012
Jam                      : 10.00 WIB – 17.30 WIB
Tempat                : Cendrawasih Room JCC Jakarta

Acara Utama Conference : “Franchise Round Table Discussion”
Kegiatan dengan konsep dialog dua arah ini bertujuan untuk mendapatkan inspirasi dan solusi dalam pengembangan kewirausahaan khususnya industri waralaba di Indonesia.

  • Pada sesi ini, peserta akan dibagi ke dalam beberapa kelompok (Round Table Discussion).
  • Satu Round Table, terdapat 9 peserta dan 1 Leader Discussion yang akan membahas satu tema franchise
  • Pada setiap satu Round Table, diawali dengan pemaparan 20 menit dari Leader Discussion terhadap tema tersebut, lalu peserta melakukan diskusi dua arah dengan masing - masing Leader Discussion.
  • Sebelum Franchise Round Table Discussion ditutup masing-masing oleh Leader Discussion membaca kesimpulan dari diskusi tersebut untuk dibacakan ke seluruh peserta franchise discussion dan akan di muat di Majalah Info Franchise. 
  • Sesi diskusi dimulai jam 15.30 – 17.30 (lihat rundown)






Bebas Memilih Tema Diskusi
Para peserta diberikan kebebasan memilih tema sendiri, sesuai kebutuhan informasi & edukasi masing – masing peserta. Melalui kegiatan ini, diharapkan peserta mendapatkan banyak inspirasi untuk mengembangkan usahanya.
TEMA
LEADER DISCUSSION
"FRANCHISE" REGULATION
KEMENTERIAN PERDAGANGAN
ANANG SUKANDAR, KETUA AFI
"FRANCHISE YOUR BUSINESS" CARA MEM-FRANCHISE-KAN USAHA
UTOMO NJOTO, FT CONSULTING
BURANG RIYADI, IFBM
BIJE WIDJAJANTO, BENWARG
PIETRA SAROSA, SAROSA CONSULTING
ADRIANUS, THE BRIDGE CONSULTANT
“HOW TO SUCCESS FRANCHISE BUSINESS”
ANTHON THEDY, TX TRAVEL
GIDEON HARTONO, APOTEK K 24
YAFET WIYANTO, VENETA SYSTEM
ANTHON WIJAYA, ES TELER 77
SUSANTI WIDJAJA, BAKMI NAGA
HENDRY INDRAGUNA, AUTO BRIDAL
“THE YOUTH ENTREPRENEUR SUCCESS”
RANGGA UMARA, PECEL LELE LELA
SAPTUARI SUGIHARTO, KEDAI DIGITAL
"CARA MEMILIH FRANCHISE YANG UNGGUL"
ROYANDI YUNUS, IFBM
JAHJA B. SOENARJO, DIREXTION STRATEGY
WIDIA DHARMADI, BUSINESS COUNSELLOR
DANNY ANTHONIUS, AS LOUKEN
"MENINGKATKAN OMSET FRANCHISE"
HERMAN SUSANTO, ACTION COACH
"MENGOBATI OUTLET SAKIT"
BUDI TJAHJADI, VENETA SYSTEM
"KIAT SUKSES MENJALANKAN BISNIS KULINER"
BEDI ZUBAEDI,  BEDI COORPORATION
"SOLUSI PEMBIAYAAN"
PERBANKAN





INTERNATIONAL FRANCHISE CONFERENCE 2012
“New Trend Franchise Industry in Asia”
1 Juni 2012, Cendrawasih Room JCCJakarta
RUNDOWN ACARA
10.0010.45        Franchise Outlook 2012                      
Bapak Anang Sukandar, Ketua Asosiasi Franchise Indonesia 
10.45 – 11.00        Key Note Speaker   
Bapak Gita Wirjawan, Menteri Perdagangan Republik Indonesia
11.00 – 12.00        Kunjungan Pameran International Franchise, License, Business Concept, Expo & Conference (IFRA) 2012.
12.00 – 13.30        -----LUNCH/BREAK-----
13.30 – 14.00        Franchise Conference 2012
International Speaker:        
Bapak Albert Kong, Franchise Consultant - Asia Wide “New Trend Franchise Industry in Asia”
14.0015.00        International Franchise Talkshow     
- Black Canyon Coffee        
- Seven Eleven*       
- Bangi Kopitiam     
- Bonchon Chicken
15.0015.30        -----COFFEE BREAK
      15.30 – 17.30        Franchise Round Table Discussion

waralaba paling top saat ini






"Atas berkat rahmat Tuhan yang Maha Esa. Kami akan memulai bekerja dalam usaha ini dengan sepenuh hati, dengan dilandasi tekad yang jujur untuk bekerjasama, saling membantu, memperhatikan, mempercayai dan melayani dengan baik. Kami percaya usaha kami ini akan dapat berkembang, diterima dan dihargai oleh masyarakat, bangsa dan negara ini..."


!!! ANDA BERUNTUNG !!!
CARA PINTAR JADI PENGUSAHA!

HOT INFO : Segera Opening Mitra Pizza Van Java Ciledug Cirebon, Brebes, Slawi

Opening,22 April 2012 Mitra Ciledug

Sudah saatnya Bukalah pintu gerbang kesuksesan Anda
dengan satu kunci berinvestasi di PIZZA VAN JAVA


SEBUAH TIKET MASUK UNTUK JADI WIRAUSAHA SUKSES !!!

Sebuah Peluang Usaha Murah… mulai dari 25 Jutaan! dengan Aneka produk Unggulan! yang memperkaya Varians Kuliner Nusantara!

+ 1001% Profit Milik Anda Sebagai Mitra..!


PIZZANYA KITA SEMUA

Salam……
Ada Ungkapan Tak kenal maka tak sayangUngkapan Sederhana ini bagi kami sangat berarti, Pizza Van Java Muncul melalui sebuah MIMPI Luhur sang pendiri Bpk. Ahmad Umar dan Istri untuk membukasebuah peluang usaha pizza dengan segmentasi yang BERBEDA, Bermodal “Resep Rahasia” dalammengolah pizza,
Maka Lahirlah Pizza Van Java, yang mengangkat Makanan Khas Italia ini menjadi lebih Indonesianamun tetap Terasa Ciri Khasnya dan Nikmatnya Cocok di lidah kita.



Berita :

28/12/2011
Hangatnya Laba Pizza Rasa Indonesia Menilik tawaran kemitraan Pizza Van Java dari Cirebon



KUDAPAN asal Italia bernama pizza makin populer di Tanah Air. Pizza yang ketika awal masuk ke Indonesia hanya dikenal sebagai cemilan kalangan atas ini kini telah merambah ke berbagai sudut kota. Pembelinya pun dari kelas yang beragam.

Peluang inilah yang dimanfaatkan Ahmad Umar dengan mendirikan usaha kuliner bernama Pizza Van Java. Menyasar kalangan menengah ke bawah, Pizza Van Java mencoba menyatukan rasa asli pizza dengan lidah masyarakat Indonesia, Jawa khususnya

Untuk itu, makanan asal Italia ini disajikan dengan inovasi dan variasi topping asli Indonesia. "Semua menu yang kami tawarkan bercita rasa Indonesia," tutur Apik S. Rijal, manager Pizza Van Java. Walaupun sudah dimodifikasi ala Indonesia, namun Apik mengklaim pizzanya tetap menggugah selera

Berdiri sejak 2010 di . Cirebon, salah satu menu an-dalan Pizza Van Java adalah Fruit Javanesse Pizza. Menu pizza dengan topping buah-buahan tropis seperti pisang, jeruk, dan jagung dalam satu loyang.


Untuk mengembangkan usaha, Pizza van Java telah menawarkan kemitraan sejak Agustus 2011. Walau baru saja ditawarkan, saat ini Pizza Van Java telah berkembang pesat. "Semua masih di sekitar Cirebon," kata Apik.

Tahun depan nanti, Pizza Van Java berharap mampu menggandeng mitra di luar Cirebon atau Pulau Jawa Jika mitra berada di Cirebon, manajemen didukung sepenuhnya oleh pusat. Namun untuk di luar Cirebon, pengelolaan bisnis dan manajemen diserahkan seluruhnya ke mitra. "Kami telah menyiapkan sistemnya," klaim Apik.

Ada dua paket kemitraan yang ditawarkan Pizza Van Memasuki 2012, Pizza Van Java berharap gandeng mitra diluar Cirebon. Java. Paket pertama dengan investasi Rp 25 juta, sedangkan paket kedua nilai investasinya Rp 75juta Untuk paket pertama mitra akan memperoleh fasilitas training .karyawan selama tiga hari, satu unit booth, peralatan masak lengkap, balian baku awal, paket promosi, frezer serta seragam.

Sedangkan untuk paket kedua, selain fasilitas seperti paket pertama, juga ada tambahan bonus alat produksi pizza dan hak supplier Pizza Van Java, termasuk tiga unit box motor. Dengan masa kerjasama selama lima tahun, Apik mengatakan, mitra paket kedua berhak menjadi master franchise.

Dengan harga Rp 13.000 sampai Rp 30.000 per loyang, Apik menghitung, dalam sehari rata-rata omzet yang didapat mitra bisa mencapai Rp 600.000 sampai Rp 850.000 atau sebesar Rp 18 juta sampai Rp 25 juta per bulan. Jikatarget itu tercapai, maka mitra akan balik modal dalam waktu lima bulan sampai dengan tujuh bulan.

Salah satu mitra yang telah bergabung dengan Pizza Van Java sejak Agustus 2011 adalah Bambang Tarmizi. Ia mengaku usahanya cukup laris dengan omzet per hari mencapai Rp 750.000. "Padahal lokasi saya dekat dengan Pizza Hut," katanya.

Ia menambahkan, Pizza Van Java bisa menjadi alternatif bagi yang ingin merasakan pizza namun dengan harga relatif murah. "Rasa tidak jauh beda dengan Pizza Hut," ujarnya. Mayoritas pelanggan Bambang adalah remaja dan anak-anak.

Pizza Van Java
HP 082115678678, 085659848496

Sumber: Harian Kontan
Dea Chadiza Syafina, Ragil Nugroho


Visi


Dalam waktu 3 tahun Ke depan, Pizza Van Java siap merajai bisnis Pizza dengan segmentasi Gerai di Indonesia, dengan target penambahan gerai di beberapa Provinsi di Indonesia. Pizza Van Java akan melebarkan sayap ke Daerah. Selain Produknya yang terkenal dengan citarasa Indonesia, karakteristik rasanya justru menjadi alasan yang membuat Pizza Van Java menjadi Idola Masyarakat Indonesia saat ini.

Target dalam negeri tentu saja fokus pengembangan outlet/gerai yang akan beroperasi di tahun ini, inilah alasan kami untuk tetap pada “sales!, sales! dan sales!”.masih terbuka banyak peluang pasar yang dapat dibidik dan diciptakan. Oleh karenanya kita akan terusmelebarkan sayap ke seluruh penjuru Indonesia.

http://www.pizzavanjava.com/